English Arabic
Home » , , , » [Foto] Ini Dia Lokasi Wisata Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara


Aceh Utara | Paya Bakong merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh. Namun di Paya Bakong terdapat beberapa tempat lokasi wisata yang selama ini banyak dikunjungi wisatawan lokal, baik itu dari kalangan mahasiswa, pelajar, pejabat, masyrakat biasa maupun dari kalangan santri, terutama bagi mereka yang berdomisili di seputaran Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Lokasi wisata tersebut terletak di Desa Blang Pante Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara dengan jarak tempuh menggunakan kenderaan roda dua dari Kota Lhokseumawe menuju ke lokasi berkisar antara 2-3 jam perjalanan atau sekitar 100 km, sementara dari Lhoksukon (Ibu Kota Aceh Utara) berkisar antara 1-2 jam atau 40 km.

Sementara posisi tempat wisata itu diapit oleh beberapa gunung disekelilingnya diantaranya adalah gunung yang berbatasan dengan Kabupaten Bener Meriah Provinsi Aceh. Sementara potensi lokasi wisata masih sangat alami utuhnya selain airnya yang dingin, jernih, beberapa batu besar yang melintangi sungai, juga keindahan alam yang sangat mempesona, terutama suasana alam terasa damai dan tentram.

Bagi anda yang ingin menikmati hari liburnya bersama keluara atau teman, akan terasa tidak lengkap apabila tidak membawa kamping, becanda... Oya, untuk menembus ke lokasi jangan ragu bagi anda yang memiliki kenderaan roda empat karena masih ada peluang yang tersedia.

Berikut ada beberapa cuplikan gambar dari kami (FIMA PAYA BAKONG) untuk anda yang masih penasaran akankeindahanyan.










Redaksi: Safrizal
Foto: Safrizal
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg





Diberdayakan oleh Blogger.