English Arabic
Home » , » Surat Permohonan Beasiswa MPD Aceh Utara


Aceh Utara, 21 Februari 2013

Nomor          : Istimewa/2013                                                                                              
Lampiran     : I (Satu) Eks                                                           
Hal                : Permohonan Beasiswa            

            Kepada
Yth;     Bapak Bupati Kabupaten Aceh Utara     
            c/q Majelis Pendidikan Daerah Aceh Utara                             


Assalamu’alaikum Wr.Wb
Seiring salam dan do’a, semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Amin
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                            : SAFRIZAL
NIM                               : 090220013
Tempat/tanggal lahir  : Desa Gunci, 23-11-1989
Jenis Kelamin             : Laki-laki
Pekerjaan                     : Mahasiswa
Perguruan Tinggi       : Universitas Malikussaleh (Unimal)
Fakultas / Jurusan      : ISIP / Ilmu Politik
Alamat                          : Desa Blang Gunci Kec. Paya Bakong – Aceh Utara

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak, agar sudi kiranya membantu memberikan Bantuan Beasiwa kepada saya, guna kelancaran dan dapat merigankan beban Pendidikan yang sedang saya tempuh. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini turut saya lampirkan bahan kelengkapan Administrasi sebagai berikut :
1.    Surat keterangan Kurang mampu dari Geuchik Gampong
2.    Surat Keterangan sedang menyusun skripsi, dan
3.    Transkrip nilai.

Demikianlah surat permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak dengan harapan terkabul hendaknya dan atas perhatian serta pertimbangan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Wabillahhitaufid walhidayah wassalamu’alaikum Wr.Wb.



Hormat Saya   
Pemohon,


SAFRIZAL
                                      
 
 



Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg





Diberdayakan oleh Blogger.