English Arabic
Home » , » Beasiswa S-1 di Victoria University

Raih satu dari lima beasiswa khusus pelajar ASEAN dari Victoria University, Selandia Baru. (Ilustrasi: Asri Dwiputri/Okezone) JAKARTA - Victoria University di Wellington, Selandia Baru, punya program beasiswa khusus bagi mahasiswa dari negara ASEAN. Kamu berkesempatan meraih satu dari lima beasiswa yang mereka sediakan.

Beasiswa ini akan diberikan berdasarkan seleksi prestasi akademis. Jadi, pastikan transkrip nilaimu cemerlang ketika mengajukan diri sebagai penerima beasiswa.

Jika beruntung menjadi penerima beasiswa, maka kampus akan menanggung biaya kuliahmu selama tahun pertama angkatan 2016. Asyiknya, beasiswa ini tersedia untuk semua program studi yang ditawarkan Victoria University.

Melalui beasiswa ini, Victoria University bermaksud mempromosikan kesempatan pendidikan bagi para pelajar di negara ASEAN yang memiliki rekam akademis sempurna dan potensi kepemimpinan. Salah satu syarat utama adalah, pelamar berusia tidak lebih dari 23 tahun per 31 Desember 2015 pada saat mendaftar.

Segera cek laman Victoria University untuk informasi lengkap! Pasalnya, pendaftaran beasiswa ini ditutup pada 31 Oktober 2015. Selamat mendaftar dan semoga berhasil, ya!

Sumber: okezone.com
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg





Diberdayakan oleh Blogger.