English Arabic
Home » , , , , » Bupati Apresiasi PBSH Mewakili Aceh Utara Dalam FKPD 2015 Di Lampung

Bupati Aceh Utara H. Muhammad Taib (kiri) dan Nazaruddin, SP (Pembina Paya Bakong Says Hello-PBSH) Aceh Utara.
Aceh Utara | Bupati Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh, H. Muhammad Taib atau sapaan Cek Mad, mengapresiasi kegiatan Paya Bakong Says Hello (PBSH) yang telah Mewakili Aceh Utara Dalam Forum Kemajuan Pendidikan Daerah (FKPD) 2015 di Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung. (Sabtu dan Minggu, 14, 15 /11/2015). (Baca Paya Bakong Says Hello Menjadi Peserta FKPD 2015 di Lampung)

"Pendidikan yang terinisiasi dan digerakkan oleh mahasiswa dan tokoh masyarakat Kecamatam Paya Bakong melalui PBSH ini, diharapkan dapat mendukung program pemerintah Kabupaten Aceh Utara khususnya dan mendukung pemerintahan Indonesia pada umumnya dalam upaya mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Sehingga dengan adanya PBSH yang beranjak dari taraf pendidikan yang baik maka akan meningkatkan juga kesejahteraan, perekonomian, serta kesehatan masyarakat secara luas dan bersama-sama". Hal tersebut di sampaikan Bupati Aceh Utara H. Muhammad Taib (Cek Mad) sebagaimana di kutip oleh Pengajar Muda IX Aceh Utara Agung Satrio Buwono. (Jum'at, 20 November 2015).

Sebagaimana diketahui, Pertemuan FKPD 2015 ini digagas Yayasan Indonesia Mengajar dan dihadiri 17 utusan kabupaten penerima program pengajar muda dari Yayasan Indonesia Mengajar besutan Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar Menengah Anies Baswedan, salah satunya adalah utusan dari Kabupaten Aceh Utara Povinsi Aceh. Kegiatan ini berlangsung hingga Minggu (15/11/2015) dan ditutup Anies Baswedan. 

Editor: Safrizal
Foto: Agung Satrio Buwono (Pengajar Muda IX) Aceh Utara

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Tags: , , , ,




Diberdayakan oleh Blogger.