English Arabic
Home » , , , » Koordinator PBSH Syahrizal: PBSH Menjadi Contoh Untuk Kemajuan Pendidikan Daerah

Syahrizal, S.Pd (Koordinator Paya Bakong Says Hello - PBSH Aceh Utara )
Aceh Utara | Koordinator Paya Bakong Says Hello (PBSH), Syahrizal, S.Pd mengatakan dengan hadirnya PBSH dalam Forum Kemajuan Pendidikan Daerah (FKPD) 2015 yang berlangsung di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung, (14/11/2015), merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami.

"Kami harapkan ke depan, bahwa dengan adanya PBSH di Kecamatan Paya Bakong ini menjadi contoh bahwa masih ada pemuda-pemuda yang ikhlas melakukan pengabdian untuk peningkatan dan kemajuan pendidikan di daerahnya sendiri, mereka para pengurus dan tutor (tenanga pengajar) bersedia mendedikasikan tenaga dan pikirannya demi untuk kemajuan daerah tempat tinggal mereka.

Syahrizal berharap, semoga pemerintah Kabupaten Aceh Utara khususnya dan Aceh pada umumnya mampu menggerakkan anak-anak muda dan penggiat pendidikan yang ada di daerah untuk bergerak secara langsung dalam mencerdaskan generasi di masa yang akan datang.

Sebagaimana diketahui, Paya Bakong Says Hello (PBSH) merupakan wadah Bimbingan Belajar (bimbel) dalam peningkatan pendidikan yang dibentuk oleh Forum Interaksi Mahasiswa Paya Bakong (FIMA PAYA BAKONG) dan Pengajar Muda yang tergabung dalam Indonesia Mengajar (IM). PBSH ini didirikan pada tanggal 15 Mei 2014 dan di resmikan pada tanggal16 September 2014 di Aula SMA Negeri 1 Paya Bakong Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh.

Editor: Safrizal 
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg





Diberdayakan oleh Blogger.