English Arabic
Home » , » Kuliah S-2 di Negeri Eiffel Gratis

 




Ilustrasi: Reuters.


JAKARTA - Program Kuwait di Sciences Po and Kuwait Foundation for the Advancement of Sciences (KFAS) mendanai beasiswa KSP untuk jenjang S-2. Beasiswa ini terbuka bagi pelajar internasional.
Beasiswa akan diberikan selama dua tahun dengan besaran hingga 20 ribu euro selama mahasiswa mampu terus memenuhi persyaratan beasiswa. Berbagai program beasiswa lainnya juga tersedia dengan total 10 ribu per mahasiswa per tahun.

Untuk mendapatkan beasiswa ini, pelamar harus memilih bidang Ilmu Timur Tengah dan Energi Internasional dengan penekanan pada kajian dunia Arab dan Wilayah Teluk. Semua bidang studi tersebut dibuka untuk perkuliahan di Paris School of International Affairs of Sciences Po (PSIA), Prancis.

Perlu diingat, beasiswa akan diberikan dengan syarat:
  • Beasiswa penuh selama dua tahun jika scholars mampu menunjukkan performa akademik yang gemilang pada tahun pertama perkuliahan. Beasiswa akan ditarik jika scholars tidak memenuhi persyaratan tersebut.
  • Beasiswa hanya akan diberikan kepada scholars yang mengikuti mata kuliah yang sama dalam dua tahun. Perubahan konsentrasi studi akan menyebabkan pembatalan beasiswa di tahun kedua.

Lamaran dilakukan secara online sebelum 4 Februari 2013. Simak informasi lengkapnya di laman Paris School of International Affairs of Sciences Po (PSIA), Prancis. (ade)

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg





Diberdayakan oleh Blogger.