English Arabic
Home » , , » FIMA Apresiasi Rencana Irwandi Yusuf Rehab Rumah Janda Miskin Paya Bakong

Irwandi Yusuf
FIMA PAYA BAKONG - Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf sangat perihatin ketika melihat gebuk reot milik Janda Miskin dua anak yang sudah dua kali roboh akibat angin kencang dan hujan deras sebagaimana dirilis FIMA Paya Bakong (04/11/13).

"Saudara2ku, ada sebuah keluarga janda dgn 2 anak tinggal disebuah gubuk reot yg sdh 2 kali ambruk. Ada banyak keluarga fakir seperti ini di Aceh. Kita tdk akan mampu menolong mereka sekaligus. Marilah kita bantu yg sudah tampak di depan mata dulu sambil mencari yg lain" tulis Irwandi Yusuf di akun facebook atas nama Irwandi Yusuf

Irwandi Yusuf menambahkan di akun facebooknya tersebut "Lokasi janda yg bernama Aisyah ini adl di Gp Nga, Dusun Ulee Tanoh, Kec. Paya Bakong. Kami berencana merehab rumah ini dan karena itu saya mengajak para facebookers yg budiman utk ikut serta bersama kami meringankan beban hidup sesama. Silakan nyatakan bergabung di sini atau inbox saya. Semoga Allah SWT meringankan beban kita" lanjut Irwandi Yusuf di akhir statusnya.

Rajuli
"Kita apresiasikan niat baik Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf" kata Ketua Forum Interaksi Mahasiswa (FIMA) Paya Bakong Rajuli, saat ini masih banyak janda-janda lain yang nasipnya sama seperti Aisyah, fakir miskin yang kurang mampu dan  rumah mereka tidak layak huni, dan sampai hari ini masih berada diatas kelopak mata pemerintah "Dekat namun tak terlihat" sebut Rajuli, Kecamatan Paya Bakong merupakan salah satu Kecamatan di Aceh yang masih banyak menyimpan mayarakat-masyarakat yang hidupnya berada dibawah garis kemiskinan. 

"Semoga niat baik Pak Irwandi Yusuf segera terealisasi demi meringankan beban keluarga miskin" harap Rajuli, dan kita dari FIMA siap membantu baik secara moral maupun secara tenaga, tutup Rajuli.

Sementara rumah gebuk milik Aisyah tersebut terletak di Dusun Ulee Tanoh Gampong Nga Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh.

Aisyah bersama anaknya Ulfa Rahmi berdiri didepan rumahnya. (Dok FIMA PAYA BAKONG)
Kondisi luar rumah Aisyah.  (Dok FIMA PAYA BAKONG)


Redaksi: Safrizal
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg





Diberdayakan oleh Blogger.